Páginas

Apr 23, 2012

Sajak Cinta (- @sajak_cinta)

" Sebab sesuatu yang diinginkan telah kita miliki, maka bersiaplah bersedih dan berbahagia" ~ @sekedarkata_ #sajak_cinta

" Pada mulanya aku percaya, kebahagiaan bermula dari cinta, pada akhirnya aku juga percaya; cintalah yg mengakhiri segalanya" ~ @Bemz_Q  #sajak_cinta

" Aku masih menulis sajak-sajak lagi, sekedar menipu sepi, mengelabuhi kesedihan, mensiasati takdir kehilangan." ~ @harian_siboy #sajak_cinta


" Mencintaimu, seperti aku mencintai kepedihanku, sebab kutahu, cinta yg teduh; tak pernah meminta bahagiamu." ~ @harian_siboy #sajak_cinta

" Pada kelopak mawar mana kau selipkan ucapan-ucapan kita? Mengapa mereka tetap mekar dan paling diam?" ~ @lizacica #sajak_cinta

" Ini bukan soal cintaku padamu atau sebaliknya, tp bagaimana cinta kita bisa melawan ketidakmampuannya menyentuh segala hal." ~ @RadityaNugie #sajak_cinta

" Maut hanya rindu yang telah jadi lampau. Semua yang tak kumiliki adalah kau." ~ @ramondamn #sajak_cinta

" Kita adalah sepasang rahasia, menyembunyikan cinta dari segala mata, segala kata." ~ @lelakibudiman #sajak_cinta

" Kelak, yang kaurindukan dari aku, ialah sesuatu yang tak kau temukan pada siapapun." ~ @sekedarkata_ #sajak_cinta

" Bahkan si pincang pun dapat berlari, saat melihat kekasihnya tersakiti, di seberang sana." ~ @cyberpoem #sajak_cinta

" Kepergian ialah cara cinta melanjutkan hidup." ~ @Bemz_Q #sajak_cinta

" Dulu, aku menjadi tepi bagi hatimu, kini aku ingin hatimu yang menepi, padaku." ~ @kepak_kepik #sajak_cinta

" Hatimu laut, hatiku langit. sebelum senja memerahkan, siapa yang sebenarnya biru dan membirukan?" ~ @FDewantara #sajak_cinta

" Malam ialah puisi paling abadi. Jejak-jejak bulir airmata, yg hanya mampu diseka bisu kata-kata." ~ @Ta_twitt #sajak_cinta

" Kehadiran tak akan menjatuhkan apapun selain cinta, dan tak kan menggugurkan apapun kecuali kenangan." ~ @susyillona #sajak_cinta

" Dalam matanya aku melihat: ketiadaan aku dalam hatinya." ~ @OlgaLy_DIA #sajak_cinta

" Tulis sesuatu yang manis, lalu kau biar aku menadah getahnya." ~ @rayapan #sajak_cinta

" Beri aku rasa sakit yg sanggup kumengerti, kekasih; sebab, rasa sakit yg kukenali, akan membuatku mencintaimu lebih baik lagi." ~ @Bemz_Q #sajak_cinta

" Aku akan terus mencintaimu, sampai aku lupa seperti apa rasa sakit itu." ~ @Bemz_Q #sajak_cinta

" Cintai aku, sebaik engkau mampu. sebab segala kebaikanmu, telah lebih dari cukup bagi hidupku." ~ @agus_noor #sajak_cinta

0 comments:

Post a Comment