Páginas

Apr 1, 2012

welcome april !!!!

1 apriiiiiiillllllll !!! gue sih berharap banget nilai raport bayangan gue kali ini bisa lebih bagus daripada sebelumnya dan lebih banyak peningkatan,tuntas semua tentunya.gue ngebet banget tuh pengen dapet peringkat 3 besar di kelas...siapa sih yang ga pengen ya kan.
dan hal yang paling penting,gue ga mau bikin kecewa bokap gue lagi untuk yang kesekian kalinya.gue pengen liat dia bangga sama gue.kan enak tuh klo bokap udh seneng sama hasil yang kita capai,pengen minta apa aja semuanya jd lancar hehehe
by the way...klo inget besok hari senin tuh ya rasanya nyebeliiin bgt ! gue jd inget sama rutinitas di sekolah yang bikin ribet,capek,pusing dan segalanya deh.tp untungnya masih ada temen2 yang selalu bisa bikin gue ketawa meskipun biasanya kita udh capek belajar,praktek,presentasi,dll.boleh dibilang dirumah itu cuma numpang makan malam sama tidur doang,sisanya mati2an di sekolah.
daaaaaaaaaaan besok senin niih...waktunya masuk sekolah dan kembali ke rutinitas seperti biasa

0 comments:

Post a Comment