Páginas

Apr 6, 2012

galauuuuu

malem ini tuh ya pikiran gak karuan !!!!!! mikirin gimana hasil raport bayangan besok :"( apalagi klo inget waktu responsi,pak ade bilang klo masih ada murid yang nilainya dibawah kkm...trus bakalan dikasih tau besok.wktu itu gue coba2 nanya,nilai gue di bawah kkm apa engga,kata pak ade "klo ga salah iya" :"( huaaaaa gue kan males banget klo harus ke sekolah lagi buat pengarahan hari minggu ...
tp sebenernya blm pasti sih,nilai gue di bawah kkm.soalnya pak ade agak2 lupa gitu.tp ttp aja kan gue nya jd kepikiran -_____- yaaa besok tuh nunjukin hasil2 kerja keras gue selama 3 bulan.apakah meningkat atau sebaliknya???blm lg besok ulangan farmakologi,tp...dari siang td gue belajar,kok kayaknya ga ada yg nyangkut di otak yah.
dan sekarang gue seharusnya belajar,eh malah ngeblog.oke gpp lah ntar abis ini gue janji deh bakalan belajar yg bener.*niatnyaaa
well,gue berdoa aja apapun hasilnya...gue bisa terima dg lapang dada dan segitulah kemampuan gue.pastinya..gue pengen dpt yg terbaik dari sebelumnya.amiiiiin O:)

0 comments:

Post a Comment