Páginas

Aug 28, 2013

sweetest eighteen

                 Late post nih tentang delapan belas tahun ku beberapa hari yang lalu, tepatnya sih tanggal 23 kemaren. Pas tanggal nya sih biasa aja ya, banyak yang say happy birthday di bbm, sms, facebook, twitter. Mungkin mayoritas dari mereka juga tau nya dari facebook yang sering munculin who’s birthday today di beranda. Dua hari kemudian, hari minggu ana sama nurul ngajakin jalan katanya pengen nonton gitu, emang udah dari minggu kemaren sih janjiannya. Soalnya ana sering gak bisa diajak jalan kalo gak hari libur, karena kemaren lulus smk dia milih buat kerja dulu di apotek, nambah-nambahin biaya buat kuliah katanya. Okeee, cerita tentang ana nya segitu aja ya.. back to topic nih, sebenernya janjian awalnya pengen jalan bareng pacar masing-masing. But, there was a trouble and nurul gak sama pacarnya jadilah waktu itu kami jalan berlima. Pas nunggu film nya dimulai itu quality time banget, pasti seneng kan kalo liat sahabat-sahabat kita bisa akrab sama cowok kita. Emang udah sering sih jalan bareng gitu, waktu itu juga pernah karaokean sama buka puasa bareng. Jadi mereka udah akrab ditambah lagi temen dan cowok aku orangnya sama-sama supel jadi yaaa gitu deh hehe.
               Gak kerasa udah hampir satu jam nunggu, sekitar jam 1an udah bisa nonton. Terus tiba-tiba aku ngerasa laper dan ngomong ke cowok ku gimana kalo abis ini kita nyari makan dulu. Awalnya aku ngajakin doi cuma berdua, tapi dia bilang ajakin temen-temen kamu gih sekalian biar rame. Pas udah kelar nonton aku tanyain temen-temen aku “kalian laper gak, gimana kalo kita makan dulu”. Terus ana bilang “iya nih aku juga laper banget, jadi pengen makan sup ceker (menu favorit aku sama ana di tempat makan langganan)” aku jawab lagi “loh, apa gak makan di sini aja sekalian biar kita gak terlalu jauh jalannya” “gak ah, aku lagi pengen makan di tempat biasa aja” kata ana. ”Iya nih aku juga” kata nurul. Cowok-cowoknya sih pada ngikut aja katanya, terus langsung aja kami meluncur ke tempat makan langganan kami. Aku emang gak punya firasat apa-apa sih kalo ternyata mereka udah nyiapin sesuatu disana. Karena biasanya kami sering ngambil tempat duduk yang lesehan, jadi kami langsung aja naik ke bagian atas tempat makan itu. Pas udah dapet meja langsung aja aku duduk disitu, aku sempet bingung dan nanya ke mereka “kok diem aja, udah lah kita disini aja” kata ku. Terus cowok ku yang ternyata baru aja naik ke atas ngajakin aku pindah ke meja yang lain. Ternyata di meja itu mereka udah nyiapin birthday cake sama beberapa kado.. oh my, itu semua bikin aku melting di tempat :’) Gak nyangka aja sih bakalan dapet surprise kayak gini dari mereka. Thank you so much my dearest.......... 

a big cute panda from him <3
a mini minion from nurul and ana

0 comments:

Post a Comment