Páginas

Jun 27, 2013

Cita-cita masa lalu

              Ngomongin soal cita-cita nih, waktu masih kecil kita pasti punya banyak impian pengen jadi  apa nanti kedepannya. Menurut aku,cita-cita seseorang bisa dipengaruhi oleh lingkungan disekitarnya. Misalnya seorang anak yang punya cita-cita pengen jadi dokter karena terinspirasi dari bokapnya yang berprofesi sebagai  dokter atau seorang anak yang milih suatu profesi karena dorongan dari ortu nya,contohnya aku hehe tapi aku nrimo aja sih sama saran ortu biar bisa enjoy ngejalaninnya.
             Sebenernya dulu aku punya impian-impian yang sekarang cuma bisa jadi selingan di waktu senggang atau singkatnya sering dibilang “hobi”. Pertama, karena sering denger bokap ceramahin aku pake bahasa aksara aku sempet kepikiran pengen jadi novelis terkenal yang novel-novenya best seller lalu di filmkan dengan sekian juta pengunjung, tapi impian itu pupus karena bokap nyaranin aku buat milih jurusan di bidang kesehatan. Kedua, agak susah nih diceritain soalnya aku sering diketawain gara-gara yang satu ini. Gini niih karena sering denger nyokap karaokean lagu dangdut dirumah, aku yang pertama nya sebel abis-abisan sama musik melayu itu lama kelamaan bisa nyanyi dangdut dan hafal semua koleksi lagu dangdut nya mama *oh nooo -____- dan akhirnya  aku sempet kepikiran buat jadi penyanyi dangdut  hahaha. Waktu smp, banyak tuh ajang-ajang cari bakat buat nyanyi dangdut yang ditayangin di tv dan itu bikin aku ngebet banget pengen ikutan, sayangnya impian yang satu itu juga gak dapet dukungan dari ortu dan aku harus menguburnya dalam-dalam :D 
           Sekarang sih aku cuma ngejalanin apa yang udah diarahin sama ortu selama itu fine-fine aja buat aku....yaaaa gak masalah siiiih. Aku juga pengen jadi anak yang berbakti sama kedua orang tua dan balas budi baik mereka yang selama ini udah berkorban banyak buat aku. Walaupun belum bisa jadi seorang novelis seenggaknya aku masih bisa nulis-nulis gak jelas di blog atau ngebantu temen yang minta dibikinin kata-kata buat nembak cewek. Dan gak jadi seorang penyanyi dangdut pun gak bikin aku patah semangat buat berhenti nyanyi dangdut,toh aku masih bisa karaokean bareng mama dan sahabat-sahabat aku yang ternyata punya bakat yang sama -_-  
             Intinya, semua itu masih bisa aku jalanin barengan tapi tetep fokus buat jadi seorang farmasis, selebihnya cuma hobi yang dulunya adalah cita-cita yang gak kesampaian. Segitu aja sih cerita tentang impian-impian aku, gimana sama kalian ??? apa ada yang punya cita-cita sama kayak aku ? ;)

 

0 comments:

Post a Comment